Wenger: April adalah Periode Penentuan untuk Arsenal

Arsenal masih harus menyelesaikan sembilan laga tersisa Premier League untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Champions.

Wenger: April adalah Periode Penentuan untuk Arsenal
DAILYMAIL.CO.UK
Pelatih Arsenal Arsene Wenger memberi instruksi pada pemainnya Alexis Sanchez 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa bulan April akan menjadi periode krusial bagi timnya. Dia meminta skuat The Gunners berhenti membuang poin selama sisa Premier League.

Arsenal masih harus menyelesaikan sembilan laga tersisa Premier League untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Champions.

Saat ini mereka masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 50, hanya unggul selisih satu gol dari Everton di peringkat ketujuh.  

The Gunners juga masih akan berjibaku di semifinal Piala FA melawan Manchester City pada 23 April.

Secara kebetulan, kedua tim akan bertemu pada pekan ke-30 Premier League pada 2 April mendatang di Emirates Stadium.

"April adalah periode menentukan. Kami harus bisa bangkit dari sejumlah pertandingan buruk beberapa pekan lalu. Bermain melawan Man City di kandang adalah kans bagus untuk memulainya," kata Wenger.

Arsenal kalah dua pekan berturut-turut di Premier League melawan Liverpool dan West Bromwich Albion.

Mereka juga tersisih di babak 16 Besar Liga Champions setelah kalah 5-1 dua kali berturut-turut dari FC Bayern Muenchen.

Wenger menjanjikan timnya menampilkan permainan menyerang saat menjamu Man City.

"Kedua tim akan menampilkan permainan ofensif dan laga ini akan menjanjikan. Namun, saya yakin Arsenal punya kekuatan untuk berjuang di sisa Premier League dan kembali ke empat besar dengan meyakinkan," tutur pelatih asal Prancis tersebut. (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help