Berita Kalteng

Anak-anak Kapuas yang Suka Modeling, Coba Ikut Ajang Ini

Pimpinan QM Management, Danie Wahyu mengatakan, ajang bergengsi ini bertajuk Audisi Pemilihan Duta Pesona Model Indonesia 2017.

Anak-anak Kapuas yang Suka Modeling, Coba Ikut Ajang Ini
banjarmasinpost.co.id/dok
Ilustrasi Lomba Modeling 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Para model cilik Kualakapuas, Kalimantan Tengah bersiap-siaplah. Ini karena StarKids Club QM Management bakal menggelar event besar, Minggu (2/4/2017) besok di sana.

Pimpinan QM Management, Danie Wahyu mengatakan, ajang bergengsi ini bertajuk Audisi Pemilihan Duta Pesona Model Indonesia 2017. "Ayo Wujudkan mimpimu menjadi seorang Model Multi talenta," kata dia.

Wahyu menjelaskan, event ini bakal digelar di Audisi Citimall Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kalteng, mulai Minggu pagi ini.

Sementara, untuk kategori busana yang dilombakan ada casual putih dan jeans serta casual merah bebas.

Sedangkan untuk peserta ada kategori A usia 3 - 7 tahun, B usia 8 - 13 tahun dan C anak usia14 -25 tahun.

Registrasi pendaftaran Rp 100.000 per busana dan boleh ikut dua busana. Tiap peserta mendapatkan satu piala motivasi bagi yang belum masuk juara.

Bagi juara 1 sampai harapan 3 plus 3 favorit atau kategori para pemenang akan mengikuti babak Workshop (karantina).

"Babak lanjutan ini akan digelar di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat dan malam grandfinal di Hotel Borobudur, Jakarta 21- 23 April 2017," ujar dia.

Para finalis akan mendapatkan bimbingan dari instruktur modeling artis, instruktur acting dari artis, materi broadcast, koreografi dan beauty Class.

Hadiah pemenang grandfinal akan mendapat award exclusive, bingkisan menarik, uang tunai, sertifikat atau piagam, product sponsor, casting di beberapa PH di Jakarta dan lainnya.

"Jadi buruan daftar peserta terbatas Tunjukan bakatmu. Ikuti Audisinya. .Jadilah Finalisnya," pungkas dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help