Begini Murka Netizen Atas Insiden Salah Sebut Pemenang Puteri Indonesia 2017

Pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2017 diwarnai dengan insiden salah sebut, dari dua host yang dipercaya memandu ajang tahunan kontes kecantikan i

Begini Murka Netizen Atas Insiden Salah Sebut Pemenang Puteri Indonesia 2017
Instagram
Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengumuman pemenang Puteri  Indonesia 2017 diwarnai dengan insiden salah sebut, dari dua host yang dipercaya memandu ajang tahunan kontes kecantikan ini.

Detik-detik tiga finalis yang sudah maju untuk penyematan mahkota, tiba-tiba digagalkan dengan permintaan maaf dari Choky Sitohang.

"Saya dan Zizi atas nama dewan juri harus meminta maaf untuk kekeliruan penulisan dan penganugerahan gelar kepada tiga besar ini".

"Kami mohon kepada ketiga besar finalis untuk kembali ke tempat dan mereka sudah memasang formasi yang indah", tamba Choky.

"Baik kita pun akan mengulang pemanggilan dari ketiga besar finalis Putri Indonesia 2017," ucap Zizi.

Dalam pengumuman awal di ajang Putri Indonesia tersebut, tiga finalis yakni Kevin Liliana dari Jawa Barat, Karina Nadila‎ Niab dari Nusa Tengara Timur dan
Bunga Jelitha Ibrani dari DKI Jakarta V memperebutkan mahkota Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani bahkan sempat disebut sebagai juara tiga ajang tahunan tersebut.

Namun seiring dengan permintaan maaf dari dua host yang memandu acara, ketiga finalis kembali ke tempat masing-masing.

Amplop yang berisikan pemenang Puteri Indonesia 2017 pun akhirnya ditukar dengan tulisan secarik kertas.

Hingga akhirnya diumumkan kembali pemenang dari Puteri Indonesia 2017 adalah perwakilan DKI Jakarta V, Bunga Jelitha Ibrani.

Kesalahan menyebut nama pemenang Puteri Indonesia ini langsung memantik amarah netizen yang mempertanyakan mengenai penetapan pemenang kontes kecantikan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help