NEWS VIDEO

Hasil Operasi Jaran Intan 2017 Polda Kalsel Temukan Ratusan Motor Curian

Operasi Jaran Intan 2017 Polda Kalsel menjarin ratusan kendaraan curian dan ratusan tersangka.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerak petugas Kepolisian Daerah Polda Kalsel serta satuan kewilayahan dalam Operasi Jaran Intan 2017 berbuah manis. Ratusan kendaraan curian ditemukan petugas serta ratusan tersangka ditangkap.

Alhasil saat ini motor-motor hasil curian pun banyak tersusun baik itu di Polda Kalsel, Polresta dan Satuan Wilayah (Polres),

Wakapolda Kombes Ade Rahmat Suhendi didampingi Dirkrimum Kombes Sofyan Hidayat dan Wadirkrimum AKBP Himawan Sugeha mengungkapkan dalam operasi Jaran Intan 2017 ini petugas dari Direktorat Polda Kalsel dan Satuan Wilayah menangkap 112 tersangka.

"Barang bukti kita temukan untuk roda dua sebanyak 183 buah dan roda empat sebanyak 14 buah dengan total tersangka sebanyak 112 orang," paparnya, Jumat (31/3/2017)

Pada kesempatan ini, Ade berharap masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan bernotor bisa mengecek ke Polda dan Polres terdekat. Bilamana ada kendaraan mereka bisa melakukan pinjam pakai.

"Pinjam pakai tidak dikenakan biaya. Jika ada biaya laporkan. Tentunya harus dilengkapi bukti misal surat laporan kehilangan, STNK atau BPKB," katanya.

Pada kesempatan ini Ia pun menyarankan warga untuk menggunakan kunci tambahan agar terhindar dari aksi curanmor. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help