Jadi Juri Pemilihan Putri Indonesia 2017, Ivan Gunawan Disindir Netizen

Perancang busana Ivan Gunawan juga menjadi incaran netizen untuk meluapkan kekesalan atas ajang kontes kecantikan Pemilihan Putri Indonesia 2017

Jadi Juri Pemilihan Putri Indonesia 2017, Ivan Gunawan Disindir Netizen
instagram
Perancang busana Ivan Gunawan juga menjadi incaran netizen untuk meluapkan kekesalan atas ajang kontes kecantikan Pemilihan Putri Indonesia 2017 yang ditayangkan live di Indosiar tadi malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perancang busana Ivan Gunawan juga menjadi incaran netizen untuk meluapkan kekesalan atas ajang kontes kecantikan Pemilihan Putri Indonesia 2017 yang ditayangkan live di Indosiar tadi malam.

Seperti diketahui, pemandu acara Choky Sitohang dan Zizi sempat salah mengumumkan pemenang dari tiga finalis yang lolos di final.

Netizen meluapkan berbagai kekesalan di akun instagram Putri Indonesia dan akun youtube Indosiar.

Belum cukup, Ivan Gunawan yang menjadi juri di kontes ini juga menjadi sasaran kekesalan netizen yang tak menerima finalis DKI V, Bunga Jelitha menjadi juara.

Seperti yang dituliskan akun thianaftaly, "Seharus nya JABAR menang setiap jawab lancar lantang .. ga yg ini kalo jawab gagap gitu dimenangin ANEH".

Hal serupa dituliskan akun deprilliani, "Jabar sama NTT udah bagus banget jawaban ny lancar, ko malah DKI...? Penton kecewa".

Akun lina_wahid menuliskan, "Yg bagus tu dari jawa barat jawabanya nyambung ketika diberi pertanyaan oleh mentri olahraga".

Hingga berita ini diturunkan, ada 624 komentar di postingan pria yang akrab disapa Igun ini yang kebanyakan meluapkan kekecewaannya.

Lucunya, dari kebanyakan komentar ada pula yang menyematkan istilah putri yang tertukar, salah satu judul sinetron di televisi swasta.

Seperti akun youlie_lawuta yang menuliskan, "putri indonesia jg trtukar bukan hanya sinetron ternyata. Wah wah".

Akun nurmalagurky berkomentar, "Putri yang tertukar dengan semak belukar.... Nah ini nih semak belukarnya".

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help