Jawab Sindiran Netizen Tentang Putri Indonesia 2017, Postingan Ivan Gunawan Malah Dipertanyakan

Jadi salah satu juri di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2017, Ivan Gunawan tak kalah mendapatkan cibiran dari netizen yang kecewa

Jawab Sindiran Netizen Tentang Putri Indonesia 2017, Postingan Ivan Gunawan Malah Dipertanyakan
instagram
Jadi salah satu juri di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2017, Ivan Gunawan tak kalah mendapatkan cibiran dari netizen yang kecewa dengan keputusan juri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadi salah satu juri di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2017, Ivan Gunawan tak kalah mendapatkan cibiran dari netizen yang kecewa dengan keputusan juri.

Usai 'serangan' ratusan komentar di postingan sebelumnya, akhirnya Igun, biasa ia dipanggil memberikan jawaban dari berbagai komentar miring terhadap ajang tahunan kontes kecantikan ini.

'Mereka yg terpilih sudah di sesuaikan dengan rencana yg akan kita kirimkan di tingkat dunia .... INTINYA mereka adalah putri terbaik ... putri indonesia .... suport mereka ... beri mereka waktu untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi di ajang dunia .... Indonesia stay positif jd lah pagent lovers yg bijak'.
TOP 4 PUTRI INDONESIA 2017.
MISS GRAND INDONESIA
MISS SUPRANATIONAL INDONESIA
MISS UNIVERSE INDONESIA
MISS INTERNATIONAL INDONESIA

Postingan Igun yang memperlihatkan empat finalis terbaik di ajang Putri Indonesia ini tetap saja mendapatkan cibiran dari netizen.

Baru lima jam diposting, postingan Igun ini mendapatkan 354 komentar. Beberapa netizen malah menganggap caption dari foto Igun mengartikan jika pemenang Putri Indonesia 2017 sudah direncanakan.

Akun ethy_arrafah menuliskan, "Kok sudah direncanakan. formalitas ajaa dong".

Hal serupa dituliskan akun apriya_rya, "Ohhh sesuai rencana pantess."

Juga dengan akun listy141, "Klo pemilihan putri2 gini biasa klo sdh direncanakan,,,, cuma penonton kecewa,,".

Sementara akun rajauwete berkomentar, "Taon depan sesi tanya jawab diilangin..ngak ngaruh kok.buang2 waktu aja.wong jawaranya ketauan dr hasil karantina".

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help