Mohon Tertibkan Anak Muda

Pak Bupati Tanah Bumbu dan instansi terkait. Ulun (saya) dari Sungai Danau melaporkan dan mohon penertibannya segera

Mohon Tertibkan Anak Muda
Banjarmasinpost.co.id
hotline bpost 

TANAH BUMBU - Pak Bupati Tanah Bumbu dan instansi terkait. Ulun (saya) dari Sungai Danau melaporkan dan mohon penertibannya segera terhadap anak-anak muda dan anak-anak sekolah terlalu bebas berpacaran dan pergaulan bebas. Coba Pian lihat tiap sore wan malam, apalagi malam minggu pemuda wan anak-anak pelajar bepacaran di pinggir-pinggir jalan wan parak lingkungan mesjid.

Laki-laki dan perempuan berpelukan dan merokok, ada yang minum obat-obatan dan mengisap lem. Tolong dirazia dan diberi sanksi supaya mereka jera. Bila Bapak-bapak tidak bertindak, kita semua berdosa membiarkan maksiat. Ulun sangat bermohon masalah ini ditanggapi, terima kasih. 081347361362

TANGGAPAN;
MENANGGAPI keluhan saudara, saya selaku Kasatpol PP dan Damkar akan segera melakukan langkah koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka penertiban dan penegakan Perda nomor 8 tahun 2008 tentang ketertiban umum.

Khusus terkait adanya laporan saudara pembaca Banjarmasin Post, telah saya perintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli pada malam hari bersama kasi Trantib di Kecamatan Satui, dan apabila dalam penertiban ada tangkap tangan, maka akan kami lakukan penindakan sesuai dengan ketentuan Perda tersebut.

ANDI AMINUDDIN, SPD, MM
Kadis Satpol PP dan
Damkar Tanah Bumbu

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help