Berita Banjarmasin

Paman Birin Berharap Lulusan STIEI Banjarmasin Menjadi Pioner

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tampak menghadiri acara Dies Natalis ke-43 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin

Paman Birin Berharap Lulusan STIEI Banjarmasin Menjadi Pioner
banjaarmasinpost.co.id/muhammad fajri haika
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tampak menghadiri acara Dies Natalis ke-43 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin, Sabtu (1/4/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tampak menghadiri acara Dies Natalis ke-43 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin, Sabtu (1/4/2017) pagi.

"Saya mengharapkan, lulusan STIE Indonesia Banjarmasin menjadi pioner perubahan," kata Gubernur yan akrab disapa Paman Birin.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin tahun akademik 2016/2017 Daud Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua dan keluarga wisudawan wisudawati yang telah percaya mendidik dan membimbing anaknya di STIEI Banjarmasin hingga menjadi sarjana dan magister.

Ia juga mengatakan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang di wisuda hari ini.

Selain itu Ketua Umum Yayasan LPKNI Banjarmasin Faisal Rizani Said mengatakan dan berpesan kepada wisudawan wisudawati, ilmu yang telah dipelajari dan didapat selama di STIE Indonesia Banjarmasin bisa di aplikasikan ketika berada di lahan pekerjaan.

Jumlah wisudawan wisudawati hari ini yaitu 192 orang yang terdiri dari program sarjana strata satu dan magister. (Muhammad Fajeri Haika) 

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved