Berita Batola

Para Warga Binaan Antusias Ikuti Lomba

Dalam rangka menyambut HUT Permasyarakatan, pegawai dan warga binaan permasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Marabahan

Para Warga Binaan Antusias Ikuti Lomba
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Dalam rangka menyambut HUT Permasyarakatan, pegawai dan warga binaan permasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Marabahan mengikuti beragam lomba, Sabtu (1/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Dalam rangka menyambut HUT Permasyarakatan, pegawai dan warga binaan permasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Marabahan mengikuti beragam lomba, Sabtu (1/4).

Bertempat di halaman Rutan diadakan bermacam-macam lomba yang membuat pegawai, warga binaan dan para tahanan antusias mengikutinya.

Kepala Rutan Kelas II B Marabahan Moch Muhidin melalui Kabag Humas Kemenkumhan Andi Basmal, Sabtu (1/4) siang mengatakan kegiatan ini salah satu menjadi motivasi bagi pegawai dalam membimbing, membina WBP sehingga narapidana dan tahanan dapat berkreasi, berpartisipasi dalam Hari Bakti Permasyarakatan ke 53.

"Kita harapkan warga binaan agar mengikuti cabang olahraganya yang diminati dengan sungguh-sungguh, profesional dan junjung tinggi sportivitas sebagai atlit dari cabang olahraga. Selain kita menunjukkan kemampuan kita, maka kita sehat jasmani dan rohani dalam pelaksanaan ini," papar Muhidin.

Satu perwakilan warga binaan permasyarakatan (WBP) berharap perlombaan ini berjalan baik dan para peserta yang ikut lomba dengan profesional dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh penitia olahraga tersebut.

Sementara itu para warga binaan pun terlihat antusis mengikuti lomba futsal apalagi mereka saling support kala rekan-rekannya bertanding dan suasana pun meriah.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved