Berita Banjarmasin

Pesta Sabu, Empat Pemuda Ini Digelandang ke Polda Kalsel

Ini peringatan terhadap siapa saja jangan coba-coba barang terlarang. Seperti Aldi (21) warga Jalan Laksana Intan Gg Istiglal

Pesta Sabu, Empat  Pemuda Ini Digelandang ke Polda Kalsel
ndtv.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ini peringatan terhadap siapa saja jangan coba-coba barang terlarang. Seperti Aldi (21) warga Jalan Laksana Intan Gg Istiglal, Saidi (22) warga Jalan Belitung Darat Gang Rahayu, Putra (18) warga Jalan Lapangan 5 Oktober Tanah Bumbu, serta Rian (19) warga Jalan Kenari I Blok B Banjarmasin ini.

Karena diduga sedang asik pesta sabu, keempatnya diamankan petugas gabungan Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan di Hotel Bina Subur Jalan Skip Lama pada Kamis (30/3) sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sisa sabu dalam pipet dan ke empatnya diduga habis pesta sabu. Tak ayal lagi langsung kasusnya diserahkan ke Subdit 2 Direktorat Narkoba,

Informasi diperoleh penangkapan ke empat pemuda tanggung ini bermula dari razia petugas gabungan di beberapa lokasi. Saat menyasar Hotel Bina Subur di Jalan Skip Lama No 6 petugas melakukan pemeriksaan di kamar no 408. Saat itulah ditemukan keempatnya diduga habis menyabu.

Petugas yang curiga langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan pipet yang diduga ada sisa sabu. Maka untuk pemeriksaan lebih lanjut kasusnya diserahkan ke Direlktorat Narkoba.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melaluui Kasubdit 2 AKBP Agus Durijanto, membenarkan pihaknya menangani kasus keempat pemuda ini.

"Iya, diduga pesta sabu, barang bukti sisa sabu di pipet," ucap Agus yang membenarkan ada satu pelaku yang masih berstatus pelajar SMA.

Sementara itu dari keterangan, sabu itu dibeli para pemuda ini secara urunan dengan harga sepaket Rp300 ribu.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved