Tampak 45 Tahun di Usia 75 Tahun, Inilah Rahasia Martha Stewart

Baru-baru ini, bintang masak televisi Amerika Serikat, Martha Stewart, tampil di acara Dr. Oz dan memukau para penonton.

Tampak 45 Tahun di Usia 75 Tahun, Inilah Rahasia Martha Stewart
kompas.com
Martha Stewart 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru-baru ini, bintang masak televisi Amerika Serikat, Martha Stewart, tampil di acara Dr. Oz dan memukau para penonton.

Di usianya yang ke-75, Martha masih terlihat sama seperti fotonya di tahun 2001. Dia bahkan terlihat seperti masih berusia 45 tahun.

Kepada presenter Dr Mehmet Oz, Martha berkata bahwa selain karena gen keturunan dari ibunya yang memiliki kulit mulus di usia 93 tahun, dia juga memiliki rutinitas tertentu dalam menjaga kecantikannya.

1. Masker

Martha berkata bahwa setiap pagi pada pukul 04.00 dia selalu memakai masker dan kembali tidur. “Masker apa pun, aku punya yang ginko, emas, dan kolagen yang kusimpan dalam satu laci penuh,” katanya.

Dia lalu membiarkan masker tersebut diam di wajah, leher, bahu, dan tangannya hingga waktunya untuk bangun dan mandi.

2. Pola makan yang sehat

Untuk melengkapi rutinitas paginya, Martha juga selalu minum jus hijau yang terbuat dari sayur-sayuran organik di kebunnya.

Selain itu, dia juga memiliki pola makan Mediterania yang sehat. “Aku tidak banyak makan daging, pola makanku lebih kepada ikan,” ujarnya.

3. Olahraga

Walaupun sibuk, wanita berusia 73 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

“Aku berusaha untuk olahraga sebanyak yang kubisa. Untuk minggu ini saja, aku telah berolahraga selama empat hari,” ucap Martha kepada Dr Oz.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved