BanjarmasinPost/

Ada Terobosan di Warung Sate Tegal Ortega

Kelebihan menu kambing di Warung Makan Sate Ortega ini adalah dagingnya empuk.

Ada Terobosan di Warung Sate Tegal Ortega
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Dua karyawan Rumah Makan Sate Ortega siap melayani pengunjung yang akan menyantap masakan sate kambing. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warung Sate Tegal Ortega memberikan gebrakan di 2017 ini. Pada pertengahan April ini, memberikan paket promosi khusus di Sate Tegal Ortega, disamping itu juga ada menu-menu baru.

Warung Sate Ortega, menyediakan menu kambing yang langsung didatangkan dari Jawa. Pilihan menu seperti sate kambing muda, tongseng kambing, tongseng ayam, gulai kambing dan lainnya, juga menerima pesanan katering, syukuran seperti aqiqah.

Kelebihan menu kambing di Warung Makan Sate Ortega ini adalah dagingnya empuk. Wajar, mulai pukul pukul 10.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita tak pernah sepi pengunjung.

Konsumenya mulai dari masyarakat biasa, pejabat, artis bahkan sekelas menteri negara. Diantaranya, Menteri Kehutanan, Siti Nurbaya, Diana Pungky, Team Lo dan baru-baru tadi Ustad yang lagi ramai dipemberitaan yakni Ustad Al Habsyi.

Owner Warung Sate Oretega, Agung Kurnia mengatakan, ramuan bahan yang digunakan asli langsung dari Tegal, merupakan bahan racikan rahasia keluarga turun-temurun.

"Selalu kami berikan kejutan kepada konsumen atas kepercayaannya kepada Warung Sate Tegal Ortega. Ini juga wujud terimakasih kami kepada konsumen, tentu selalu kami manjakan," katanya.

Warung Sate Tegal Ortega saat ini ada di tiga lokasi, yakni di Handil Bakti Kabupaten Baritokuala, Jalan Soetoyo S Banjarmasin dan di Jalan A Yani kilometer 29 Guntungpayung Banjarbaru.

Khusus untuk di Jalan A Yani kilometer 29 Guntungpayung Banjarbaru, pihaknya akan membangun wisata kuliner. Dalam waktu dekat akan tersedia 10 kios, pengelolaannya secara mandiri.

Kini, dirinya memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin berbisnis kuliner, Warung Sate Ortega membuka kesempatan franchise untuk di luar Kalsel.

"Tawaran franchise ini merupakan kesempatan emas. Saat ini yang sudah berjalan saja di tiga Warung Sate Ortega, keuntungan bersih rata-rata minimal Rp 3 juta per hari," jelasnya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help