Berita Olahraga

Ajang Silaturahmi Antar Karyawan Asperindo

Dalam rangka hari jadi yang ke-31, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia Kalimantan Selatan (Asperindo Kalsel) menggelar kompetisi

Ajang Silaturahmi Antar Karyawan Asperindo
banjarmasinpost.co.id/nana
Dalam rangka hari jadi yang ke-31, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia Kalimantan Selatan (Asperindo Kalsel) menggelar kompetisi futsal Asperindo Kalsel Cup 2017, di Plaza Futsal, Banjarmasin, Minggu (2/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka hari jadi yang ke-31, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia Kalimantan Selatan (Asperindo Kalsel) menggelar kompetisi futsal Asperindo Kalsel Cup 2017, di Plaza Futsal, Banjarmasin, Minggu (2/4/2017).

Turnamen futsal ini sebagai ajang silaturahmi tidak hanya antar pimpinan tetapi juga antara pimpinan dengan karyawan, serta antara seluruh karyawan Asperindo Kalsel.

"Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar sesama karyawan Asperindo Kalsel," tutur Ketua Asperindo Kalimantan Selatan, Ahmad Suhanto.

Sebanyak 17 Ekspedisi mengirimkan tim futsalnya yang ikut menyemarakkan Asperindo Kalsel Cup 2017. Di antaranya J & T, KGP, My Trans, Pandu Siwi, SN Cargo, Tiki, Reg, JNE, DHL, GSC, Star Cargo, Mal, Bas, CKB, NCS, dan APLOG.

Pertandingan akan digelar pada dua sesi, sesi pertama pada 2 April 2017 yang mempertandingkan babak penyisihan. 9 April 2017 mempertandingkan babak final yang berlangsung di Kota Citra Graha.

Kick off pertandingan pembuka digulirkan sejak pukul 08.00 Wita. Hingga kini masih masih berlangsung babak penyisihan untuk menentukan dua tim terkuat yang lolos ke babak final. (Mariana)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help