Warna Lipstik Ini Tak Akan Pernah Dikenakan oleh Kim Kardashian

Kim Kardashian dan riasan wajah merupakan kesatuan yang sering kali mencetak tren di industri kecantikan.

Warna Lipstik Ini Tak Akan Pernah Dikenakan oleh Kim Kardashian
SHEFINDS.COM
Warna berry lip pada bibir Kim Kardashian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kim Kardashian dan riasan wajah merupakan kesatuan yang sering kali mencetak tren di industri kecantikan.

Anda masih ingat dengan tren kontur wajah yang sempat populer dua tahun belakangan? Ya, gaya tersebut telah menjadi riasan ikonik Kim yang kemudian ditiru oleh banyak wanita di dunia, tak terkecuali para selebriti Hollywood lainnya.

Selain itu, Kim juga cukup transparan dalam mempublikasikan tim glamour-nya yang selalu menata wajah dan rambutnya setiap hari.

Salah satu penata rias langganan Kim, Mario Dedivanonovic (36), merupakan salah satu personel dalam tim glamour tersebut.

Bahkan, hubungan Kim dan Dedivanovic yang berawal klien dan atasan bergulir menjadi relasi bisnis. Keduanya sering mengadakan kelas tutorial riasan wajah di Amerika Serikat hingga Dubai.

Dedivanonic mengetahui wajah Kim lebih baik ketimbang Kim sendiri.

Dia pun mengetahui apa warna kosmetik yang pantas untuk wajah Kim dan yang tidak pantas.

Salah satu warna lipstik yang menurut Dedivanovic yang tidak akan pernah lagi di kenakan oleh Kim adalah warna berry lip.

“Aku sedang hamil anak pertama. Aku melakukan wawancara dengan Givenchy. Lalu, mereka memulaskan warna berry lip pada bibirku. Aku merasa warna itu tidak cocok untuk wajahku,” jelas Kim.

“Warna itu (berry lip) benar-benar jelek di wajahku,” pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved