NEWSVIDEO

BNN Provinsi Kalteng Tangkap Tiga Pengedar Sabu

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah, menangkap dua orang pengedar sabu asal Muarateweh Kabupaten Barito Utara, Selasa (4/4/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah, menangkap dua orang pengedar sabu asal Muarateweh Kabupaten Barito Utara, Selasa (4/4/2017).

Dua pengedar yang selama dua tahun ini mengedarkan sabu di Muarateweh tidak bisa berkutik ketika petugas menangkap seorang pelaku bernama Agus alias Bedor (27) yang hendak menjual sabu dipinggiran jalan di Muarateweh.

Keterangan, Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Triwarno Admodjo, saat ekspos kasus tersebut, Selasa (4/4/2017), saat petugas BNN Kalteng menangkap Bedor, hasil pengembangan ditangkaplah Jovi Wahyudi (26).

"Kedua orang yang kami tangkap masih dalam satu jaringan pengedar narkoba, di Muarateweh, dari hasil tangkapan kami jumlah sabu yang diamankan mencapai 41,57 gram sabu yang dibungkus dalam 14 paket," ujarnya.

Saat ekspos tersebut, BNN Kota Palangkaraya juga memaparkan, menangkap seorang pengedar Sabu bernama Jastan (42) warga Jalan Bali Palangkaraya yang membawa sebanyak 0,31 gram sabu.

"Saat ini mereka diamankan di kamar tahanan BNN Kalteng," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved