Berita Kotabaru

Hore, di Objek Wisata Gedambaan Akan Tersedia Bananaboat

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru Khairian Anshari mengatakan, pihaknya optimistis dapat melakukan pembenahan sektor pariwisata.

Hore, di Objek Wisata Gedambaan Akan Tersedia Bananaboat
banjaarmasinpost.co.id/herliansyah
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru Khairian Anshari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru Khairian Anshari mengatakan, pihaknya optimistis dapat melakukan pembenahan sektor pariwisata.

Menurut Khairian di tahun 2017 ini setidaknya ada lima destinasi wisata unggulan. Dua diantaranya menjadi skala prioritas yaitu pembenahan fasilitas yang ada di area Siringlaut dan Pantai Gedambaan.

"Tapi semua perlu proses," kata Khairian, Selasa (4/4/2017) petang tadi.

Untuk pembenahan di area Siringlaut, tahun ini pihaknya telah menganggarkan dana Rp 7 miliar untuk pembuatan lantai beton di area bangunan tiang beton pascatidak selesai dikerjakan pihak ketiga.

Sedangkan dana Rp 5 miliar untuk pembenahan di area Pantai Gedambaan, selain peningkatan fisik untuk kios cindera mata. Tahun ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan pengadaan alat aktrasi wisata. Seperti bananaboat seperangkat dengan speedboat penarik wahana bermain tersebut.

"Kegiatan fisik saat ini tahapan persiapan proses lelang. Selain untuk gedamaan dan siringlaut juga akan masuk dalam rencana multiyears pada 2018," ucapnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help