NEWSVIDEO

Parkir Sembarangan Sepeda Motor Pegawai Pemko Banjarmasin Digembok

Penertiban parkir lagi-lagi dilakukan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Selasa (4/4/2017) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penertiban parkir lagi-lagi dilakukan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Selasa (4/4/2017) siang.

Bukan lagi di luar, namun penertiban parkir kali ini dilakukan di dalam lingkungan kantor Pemko Banjarmasin.

Sejumlah kendaraan roda dua pegawai Pemko Banjarmasin yang diparkir sembarangan digembok oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Kendaraan-kendaraan roda dua yang digembok tersebut diparkir di lorong masuk arah lokasi parkir, dekat dengan Musala Pemko Banjarmasin.

Di lokasi itu sendiri memang sudah terpasang pelang larangan parkir.

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Dishub Kota Banjarmasin M Yunus mengatakan pihaknya sudah berulang kali mengingatkan kepada para pegawai agar memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah ditentukan.

Ada sejumlah titik parkir kendaraan roda dua yang sudah disediakan di Pemko Banjarmasin, seperti di samping ruang genset, di lapangan basket, di belakang kantor LPSE dan di dekat kawasan kantin.

"Atas perintah pimpinan, kami diminta untuk tertibkan. Untuk kali ini kepada pemilik motor kami minta untuk buat surat perjanjian saja agar tidak ulangi lagi. Kalau sampai tiga kali masih saja, akan kami tilang," terangnya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved