Berita HSS

Pejabat Harus Siap Dikritik

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP mengatakan berdasarkan peraturan yang berlaku, keanggotaan para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Pejabat Harus Siap Dikritik
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Sosialisasi dan koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) 

BANJARMASINPOST.CO.,ID, KANDANGAN - Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP mengatakan berdasarkan peraturan yang berlaku, keanggotaan para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) lingkup Pemerintah Kabupaten HSS melekat pada jabatan yang ditangani oleh Sekretaris tiap OPD maupun Kecamatan.

“Sekretaris merupakan orang kedua yang ideal dalam memberikan informasi di tiap OPD maupun Kecamatan,” katanya, Selasa, (4/4).

Tiap OPD maupun Kecamatan juga harus siap menerima informasi dan kritik dari masyarakat, serta berani memberikan tanggapan jika ada kritik, saran, maupun pertanyaan yang diajukan masyarakat.

PPID diharapkan agar meluangkan waktu untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Dinas Kominfo. Dan semoga Dinas Kominfo bisa terus mengawal pemberitaan di HSS.

Menurut Bupati, saat ini dalam dunia informasi dituntut untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Program-program yang telah dan akan dijalankan Pemerintah Daerah juga penting untuk diinformasikan kepada masyarakat luas secara jelas.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved