BanjarmasinPost/

Travel

Wow! Hotel Golden Tulip Galaxy Bagi-bagi Voucher Nginap Gratis, Simak Caranya

Buat yang mau liburan ke Banjarmasin, ditawarkan 2 voucher menginap gratis di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin yang lokasi sangat strategis, bera

Wow! Hotel Golden Tulip Galaxy Bagi-bagi Voucher Nginap Gratis, Simak Caranya
Istimewa
Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Buat yang mau liburan ke Banjarmasin, ditawarkan 2 voucher menginap gratis di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin yang lokasi sangat strategis, berada tepat di pusat kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar (Mall) di Kota Banjarmasin.

Public Relation (PR) Golden Tulip Galaxy, Aldo, menjelaskan cara supaya dapetin voucher tersebut dengan membaca baik-baik cara ikut kuisnya berikut ini.

"Wajib Follow Instagram @goldentulipgalaxy dan Akun Twitter @gtgalaxybjm serta Like Fanpage FB Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin," kata dia melalui BC di BBM.

Lalu kata dia di kolom komentar di bawah postingan ini Sebutkan lima hal yang paling pengen kamu rasakan saat jalan-jalan dikota Banjarmasin boleh tempat wisata, makanan, hotel ataupun pengalaman unik lainnya.

Kemudia wajib mention lima akun teman dalam jawabannya. Juga Wajib mencantumkan hashtag #goldentulipgalaxyhotel dalam jawabannya.

"Jangan lupa tinggalkan nama akun twitter/instagram di akhir komentar supaya nanti pemenangnya mudah dihubungi. 2 jawaban yang paling unik/seru akan terpilih jadi pemenang dan mendapatkan masing-masing voucher menginap gratis 1 malam di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin," kata dia.

Periode kuis 5 sampai 30 April 2017 Dan pemenang akan dipilih oleh pihak Golden Tulip Galaxy Hotel dan keputusannya tidak dapat diganggu gugat. Pengumunan pemenang tanggal 2 Mei 2017.

"Gampang banget kan caranya buat dapetin voucher menginap gratis di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin. Pemenangnya ada 2 orang loh, jadi kesempatan menangnya lebih banyak! Buruan ikutan dan jangan lupa penuhi semua persyaratannya agar tidak kena diskualifikasi," kata dia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help