Pedansa Kembar dari Tanah Bumbu Ini Incar Emas di Nomor Lady and Lady Chacha

Pedansa andalan Kabupaten Tanah Bumbu Marcelly Pricilla dan Marcelly Pricilla fokus menghadapi Pekan Olahraga (Porprov) X Provinsi Kalimantan Selatan

Pedansa Kembar dari Tanah Bumbu Ini Incar Emas di Nomor Lady and Lady Chacha
istimewa via banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Si kembar Celly (kiri) dan Cella (kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pedansa andalan Kabupaten Tanah Bumbu Marcelly Pricilla dan
Marcelly Pricilla fokus menghadapi Pekan Olahraga (Porprov) X Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan September 2017.

Si kembar kakak beradik yang menargetkan medali emas di multi even empat tahunan Banua tersebut rutin menyiapkan diri dengan dengan latihan bersama sang ibu, Noorhasanah.

"Kami mentargetkan medali emas bisa di dapatkan untuk nomor Lady and Lady Chacha. Mereka latihan sepakan lima kali," kata Noorhasanah, kemarin.

Optimisme kedua putrinya tersebut akan mendulang emas cukup beralasan karena sebelumnya di Kejurprov Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kalsel di Banjarmasin Januari 2017 lalu.

Marcella Jessica peraih medali perunggu bersama dengan Evan di nomor Remaja (Chacha, Jive dan Rumba).

Sedangkan adik kembarannya Marcelly Pricilla peraih medali perunggu bersama dengan Ridho di nomor Junior (Chacha dan Jive).

"Cella dan Celly peringkat ke 6 di nomor Lady and Lady (Chacha) pada kejurprov yang sama," kata Noorhasanah.

Noorhasanah mengaku puas dengan hasil kedua atletnya tersebut lantaran IODI Kabupaten Tanah Bumbu memang baru berdiri di akhir bulan Desember 2016, sehingga otomatis seluruh atlet yang bernaung di bawahnya termasuk atlet yang mulai belajar dari 0.

Terpisah Marcelly Pricilla optimistis bisa meraih medali emas nomor Lady and Lady Chacha.

Dikatakanya, sebelumnya ia belum mengusai nomor tersebut namun setelah berlatih dan berlatih khusus nomor Lady and Lady Chacha ia sudah mampu mengusai gerakannya.

Marcella mengakui lawan yang akan menjadi batu sandungannya nanti yakni atlet dansa asal Banjarmasin. "Mereka saya dengar latihannya sepekan 4 sampai 5 kali," kaya Marcella. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help