Peseban Banjarmasin

Persiapan 'Buaya Kuning' Hadapi Liga Nusantara Terkendala Tempat Latihan

- Persiapan tim sepakbola Peseban Banjarmasin untuk menghadapi Liga Nusantara yang akan digelar usai lebaran 2017 mendatang terkendala tempat latihan

Persiapan 'Buaya Kuning' Hadapi Liga Nusantara Terkendala Tempat Latihan
Istimewa
(Ilustrasi) Tim Peseban Banjarmasin dengan gemilang mengawali laga perdananya di putaran nasional Liga Nusantara (Linus) 2016 di Grup D. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persiapan tim sepakbola Perseban Banjarmasin untuk menghadapi Liga Nusantara yang akan digelar usai lebaran 2017 mendatang terkendala tempat latihan.

Untuk berlatih tim berjuluk 'Buaya Kuning' tersebut sementara ini dalam menyiapkan diri ikut tim sepakbola Pekabes Banjarmasin untuk berlatih di Lapangan Pekabes Jalan Banyu Anyar Banjarmasin.

"Kita hanya ikut latihan. Kalau tim Pekabes uji tandang dengab tim lain kita terpaksa istirahat. Kalau hujan walaupun hujan geremis lapangan ditutup pemiliknya. Kondisi ini jelas sangat mengganggu persiapan kita yang menargetkan lolos Liga Nusantara tahun 2017," kaga Priyo Hariyadi.

Banjarmasin sendiri sebenar memiliki beberapa lapangan dan stadion sepakbola. Lapangan sepakbola di Kompleks HKSN yang dibangun Kepemudaan Olahraga 2015 baru selesai 30 persen.
Lapangan SKB kondisinya sangat mengkhawatirkan tiap hari padat klub-klub yang bermain sepakbila

Lapangan Kayu Tangi dan Stadion 17 Mei Banjarmasin serta Dharma Praja semuanya milik pemerinrah Provinsi.

Priyo berharap, dalam hal ini pemerintah kota Banjarmasin agar
secepatnya membangun lapangan agar Peseban Banjarmasin punya lapanga sendiri.

Priyo Hariyadi mengatakan, saat ini Peseban telah mempertahankan 30 persen pemain lama untuk berkompetisi di Liga Indonesia 2017.

"Target kita lolos Liga Nusantara sesuai target Ketua Umum, Hermansyah," katanya. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved