Komunitas

Selain Touring, Mercedez Bent Club Juga Sambangi Panti Asuhan

Selain menggelar rutin touring dan pertemuan sesama anggota dan keluarga, Mercedes-Benz Club (MBC) Banjarmasin juga rajin menggelar bakti sosial.

Selain Touring, Mercedez Bent Club Juga Sambangi Panti Asuhan
Istimewa
MBC Banjarmasin saat touring 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain menggelar rutin touring dan pertemuan sesama anggota dan keluarga, Mercedes-Benz Club (MBC) Banjarmasin juga rajin menggelar bakti sosial.

"Kalau baksos (bakti sosial) memberikan santunan ke panti asuhan dan sahur on the road," kata dia.

Program yang tidak kalah pentingnya ingin disosialisasikan MBC kepada masyarakat adalah soal patuh berlalu lintas.

Di setiap kegiatan turing MBC Banjarmasin akan memberikan penyampaian untuk selalu bertertib di jalan raya dan menjunjung tinggi keselamatan di jalan raya dengan memberikan pesan di panti asuhan.

Zaenal menerangkan, MBC juga mengakselerasikan program pemerintah yakni keselamatan dengan melaksanakan tertib diri di jalan raya.

"Misalnya kelengkapan surat-surat kendaraan SIM, STNK, kelengkapan kenadaraan bermotor seperti lampu sign, lampu setop, penggunakan saftey belt wajib digunakan semua di cek sebelum turing," ujar dia.

Khusus untuk perayaan anniversary 1 tahun terbentuknya komunitas ini juga digelar turnamen tenis lapangan bertajuk Mercedez Benz Club Banjarmasin.

"Kenapa memilih tenis sebab Ketum kita pak Zaenal sangat menyukai olahraga ini. Selain itu juga olahraga ini banyak peminat. Kita ingin memajukan tenis di Kalsel. Kedepan kami berharap bisa mengeglar untuk turnamen junior," ucap Sekjen MBC, Wahyu.

Di turnamen tenis lapangan, Widjaya Lawoto yang berpasangan dengan Toto berhasil meraih podium tertinggi, usai mengatasi perlawanan pasangan Very/Mawardi Amang dengan skor ketat 7-5 di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin, Minggu (2/4/2017) kemarin.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help