72 Tim Voli Ikuti Turnamen PBVSI Tanah Bumbu

PBVSI (Persatuan Bola voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu yang diketuai AKBP Kus Subiyantoro SIK, menggelar turnamen boli voli tingkat Kabup

72 Tim Voli Ikuti Turnamen PBVSI Tanah Bumbu
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Wakil Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, membuka turnamen voli, Jumat (7/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PBVSI (Persatuan Bola voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu yang diketuai AKBP Kus Subiyantoro SIK, menggelar turnamen boli voli tingkat Kabupaten Tanahbumbu yang dibuka Jumat (7/4/2017).

Kegiatan itu diikuti 72 tim se-Tanah Bumbu yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-14 Kabupaten Tanbu.

Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama PBVSI bersama Jajaran Polres Tanah Bumbu.

Menurut Ketua Penyelenggara, Muhammad Saripudin, kegiatan Bola Voli tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Tanah Bumbu.

Pertandingan menggunakan sistem gugur, bila tim pada pertandingan pertama gugur maka tidak akan bertanding lagi.

Pertandingan akan menggunakan sistem three winning set, artinya bila tiga set berturut menang, maka pertandingan dinyatakan berakhir dan sudah ada pemenang.

"Dengan kegiatan ini tentunya kami berharap agar pelaksanaannya bisa menghasilkan club yang bisa dibanggakan di Tanah Bumbu," katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Tanah Numbu dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tanbu H Sudian Noor, serta dihadiri Sekretaris KONI Tanbu H Ridwan dan Kabag Ops Polres Tanbu, Kompol Doli M Tanjung. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help