BanjarmasinPost/

Kuliner

Mau Makan di Restoran Hooters Jakarta? Pramusajinya Bakal Bikin Para Lelaki Malu Tapi Mau

Di area dalam restoran terlihat warna putih dan oranye mendominasi interior ruangan berbentuk letter L ini.

Mau Makan di Restoran Hooters Jakarta? Pramusajinya Bakal Bikin Para Lelaki Malu Tapi Mau
kompas.com
Hooters girls sebagai icon Hooters restoran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - “Welcome to Hooters!”, demikian sapaan ramah sang pramusaji yang dikenal dengan sebutan Hooters girls saat memasuki Hooters.

Di area dalam restoran terlihat warna putih dan oranye mendominasi interior ruangan berbentuk letter L ini. Selain itu, deretan layar televisi bermacam ukuran yang menyajikan berbagai pertandingan olahraga, dari sepakbola hingga sumo juga akan mencuri perhatian.

Restoran yang terkenal di negara Paman Sam ini resmi membuka gerainya di Jakarta pada 24 Maret lalu.

Berkonsep sport , membuat resto ini terkenal dengan pramusajinya yang terlihat seksi dengan balutan tank top putih bertuliskan Hooters dan hot pants berwarna oranye.

Sherry Suradji, general manager Hooters Jakarta mengungkapkan, konsep Hooters adalah sport bar. “Pada dasarnya ini kan konsepnya sport, begitupun pakaian pramusajinya, sebenarnya konsepnya bukan pakaian seksi, tapi pakaian sporty,” jelasnya.

Hooters yang berlokasi di area Kemang ini menyajikan menu yang sama dengan Hooters di Amerika, salah satunya yang merupakan menu favorit adalah chicken wings.

Ada berbagai varian chicken wings yang bisa dicicipi, diantaranya Original Hooters Breaded Wings, Boneless Wings, Baccon Wrapped Wings, dan Hooters Naked Wings.

Hooters Naked Wings with Thai sweet chilli and ranch dressing.(BES)
Saya mencicipi Original Hooters Breaded Wings dengan honey mustard sauce dan hot dressing serta Hooters Naked Wings dengan Thai sweet chilli sauce dan ranch dressing. Bisa dikatakan, saus yang melumuri chicken wings dan dressing lah yang memperkaya rasa chicken wings. Manis, asin, pedas bercampur jadi satu.

Di Hooters, pengunjung memang bisa memilih sendiri saus dan dressing-nya. Ada sembilan pilihan saus dan tiga pilihan dressing untuk dicocol.

“Khusus Hooters di Indonesia, kami menyediakan pilihan dressing tambahan, yaitu salty egg, peanut, taliwang, rendang, sambal bajak, sambal ijo, dan sambal bawang yang sesuai dengan lidah orang indonesia,” ungkap Rizal Djarot, Kitchen Manager Hooters Jakarta.

Selain menu chicken wings, masih ada berbagai menu pilihan lain seperti Buffalo platter yang berisi potongan ayam dan udang untuk sharing, burger, sandwich, salad, tachos hingga BBQ ribs. Sedangkan untuk minuman ada teh, jus, kopi, cocktail, beer, dan wine.

Harga untuk makanan bervariasi mulai dari 25 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah, sementara harga minuman di sana sekitar 25 ribu sampai 150 ribu.

Meski Hooters terkenal dengan tiga ciri khasnya, yaitu chicken wings, beer, dan Hooters Girls, sebenarnya ada satu hal yang selalu dinanti para pengunjung, yaitu dancing time. Selain melayani para pengunjung, setiap 45 menit sekali Hooters girls akan menari sesuai irama lagu.

Hmm, tak heran jika pengunjung pria mendominasi Hooters. Paras cantik, tubuh ideal, dan gerakan enerjik Hooters girls tentu menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi para pria.

“Sama seperti semua Hooters di dunia, ada 24 koreografi menari yang harus dikuasai oleh para Hooters girls. Jadi, selama satu hari, lagunya akan berbeda dan gerakan menarinya juga berbeda-beda,” ujar Sherry.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help