BanjarmasinPost/

Kuliner

Mau Santap Aneka Masakan Jengkol Sepuasnya dan Gratis? Tempat Ini Harus Anda Datangi

Fatoni mengatakan bahwa pengunjung bisa menyantap hidangan olahan jengkol gratis hingga Minggu (9/4/2017).

Mau Santap Aneka Masakan Jengkol Sepuasnya dan Gratis? Tempat Ini Harus Anda Datangi
kompas.com
Pengunjung tengah menyantap olahan jengkol di warung makan Republik Jengkol di bilangan Jalan Raya Bogor KM 24 No 27 tepat di samping pool taxi Blue Bird, Jakarta Timur, Selasa (4/4/2017). Pengunjung bisa menyantap hidangan olahan jengkol secara gratis hingga hari Minggu (9/4/2017) di cabang pertama Republik Jengkol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bagi penggemar jengkol, ada kabar menarik untuk disimak. Anda bisa menyantap hidangan olahan jengkol tanpa membayar, alias gratis, di warung Republik Jengkol. Bagaimana caranya?

Pemilik warung Republik Jengkol, Fatoni (47) mengatakan promo makan gratis ini digelar dalam rangka peresmian cabang pertama Republik Jengkol di Jalan Raya Bogor KM 24 No 27, tepat di samping pool taksi Blue Bird, Jakarta Timur.

Fatoni mengatakan bahwa pengunjung bisa menyantap hidangan olahan jengkol gratis hingga Minggu (9/4/2017).

"Makan gratis ini dalam rangka promo pembukaan warung jengkol. Pengunjung bisa datang dan mengikuti ketentuan yaitu mengunggah foto di media sosial," kata Fatoni saat ditemui KompasTravel di warung Republik Jengkol, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Pengunjung cukup mengabadikan momen atau makanan saat berada di warung Republik Jengkol. Pengunjung bisa mengunggah foto di salah satu akun media sosial seperti Facebook, Twitter, atau

Syarat lainnya adalah Anda wajib mengikuti (follow) akun media sosial dan menandai foto yang diunggah milik Republik Jengkol.

"Promonya sampai hari Minggu besok dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Selama stoknya masih ada. Stok promo ini sebenernya ada kami sediakan 1.000 porsi ya sampai hari Minggu," jelas Fatoni.

Republik Jengkol memberikan hidangan olahan jengkol secara gratis yang berbeda setiap harinya.

Misal hari Senin adalah Nasi Goreng Jengkol; hari Selasa adalah Soto Jengkol Betawi; hari Rabu adalah Semur Jengkol; hari Kamis adalah Jengkol Lada Hitam; hari Jumat adalah Tongseng Jengkol; sementara hari Sabtu dan Minggu gratis untuk semua hidangan.

Adapun menu lengkap di Republik Jengkol adalah Nasi Goreng Jengkol, Soto Jengkol Betawi, Semur Jengkol, Jengkol Lada Hitam, Tongseng Jengkol, Pasta Jengkol, Balado Jengkol, Rendang Jengkol, Mie Goreng Jengkol, dan Jengkol Sambal Hijau.

Warung Republik Jengkol pertama milik Fatoni berada di Jalan Kerja Bakti No 16B, tepat di depan Masjid Jami Attarbiyah, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Republik Jengkol mulai menawarkan berbagai olahan jengkol sejak 27 Maret 2012.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help