Berita Banjarmasin

Polresta Banjarmasin Geber Program Jumat Keliling, Apa Itu?

Jumat Keliling adalah cara Polresta Banjarmasin dan Polsekta di Banjarmasin untuk dekat dengan warga dan bersilaturahmi menjalin sinergitas.

Polresta Banjarmasin Geber Program Jumat Keliling, Apa Itu?
Istimewa
Saat kegiatan Jumat Keliling yang dilaksanakan Polsekta Banjarmasin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setiap Jumat, jajaran kepolisian Banjarmasin, baik itu Polresta Banjarmasin atau pun Polsekta yang ada di Banjarmasin rutin melaksanakan kegiatan Jumat Keliling.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana kepada BPost Online, Jumat (7/4/2017) menyebut, kegiatan Jumat Keliling adalah inovasi kamtibmas yang dilaksanakan rutin oleh jajarannya.

Jumat Keliling adalah cara Polresta Banjarmasin dan Polsekta di Banjarmasin untuk dekat dengan warga dan bersilaturahmi menjalin sinergitas.

"Berbaur dan menyambangi warga secara langsung dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan harapan wilayah Banjarmasin terus aman dan kondusif," kata Kapolresta Banjarmasin.

Contoh kegiatan Jumat Keliling, seperti yang dilakukan jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan di wilayah Basirih Selatan, Jumat (7/4/2017).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol M Andi Wijaya di Mesjid Daruttaqwa Jalan Tembus Mantuil RT 18 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Turut mendampingi Kapolsekta dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas lainnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan mengimbau serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat kegiatan dilangsungkan.

Hal yang disampaikan terkait masalah Harkamtibmas diantaranya mengimbau untuk masyarakat agar menghindari memakai narkoba, zenith dan obat obatan terlarang lainnya.

Hindari kebiasaan membawa sajam, Hati-hati terhadap kejahatan Curanmor dan lain sebagainya. Jemaah yang hadir lebih kurang 350 orang siang tadi.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved