5 Alasan Atletico Bakal Menang di Derbi Madrid

Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid bakal mengerahkan senjata terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan.

5 Alasan Atletico Bakal Menang di Derbi Madrid
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Para pemain Atletico Madrid saat melakukanmerayakan gol Felipe Luis dalam pertandingan La Liga antara Club Atletico Madrid kontra Real Sociedad di Vicente Calderon, 04 April 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Derbi Madrid senantiasa panas dan sengit. Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid bakal mengerahkan senjata terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan.

Belakangan Atletico kerap merepotkan Madrid di Santiago Bernabeu. Dalam lima kunjungan terakhir ke sana di semua ajang, Los Colchoneros meraih dua kemenangan, dua imbang, dan cuma sekali kalah.

Sebanyak dua dari enam gol yang dicetak Atletico di Santiago Bernabeu dalam kesempatan itu disumbangkan oleh Fernando Torres. Sang striker beralias El Nino kini juga sedang panas. Tiga gol terbaru Atletico di La Liga bermula dari operannya.

Performa Apik

Atletico punya bekal terbaik untuk menghadapi Madrid. Los Colchoneros tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di semua ajang.

Mereka mengumpulkan lima kemenangan dan dua seri. Dalam periode itu, Atleti mencetak lima clean sheet.

"Setelah segala hal yang kami lalui musim ini, tim berada dalam momen sempurna untuk menatap derbi," kata bek kiri Atletico, Filipe Luis, di Marca.

Jago Dribel

Madrid sering mengalami kebocoran di sisi sayap. Kelemahan itu bisa dimaksimalkan Atletico.

Los Colchoneros punya kombinasi sayap berbahaya, terutama di sektor kiri. Di sisi tersebut bercokol Yannick Ferreira-Carrasco.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved