Berita Bisnis

Berikan Apa yang Customer Inginkan

Mencari hotel di Banjarmasin tidaklah sulit. Karena keberadaan hotel di kota ini terbilang banyak, mulai bintang satu sampai empat.

Berikan Apa yang Customer Inginkan
banjarmasinpost.co.id/salmah
Hotel Mercure Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mencari hotel di Banjarmasin tidaklah sulit. Karena keberadaan hotel di kota ini terbilang banyak, mulai bintang satu sampai empat. Tinggal pilih sesuai budget, mau menginap di hotel apa.

Diakui Sugiarto, General Manager (GM) Hotel Mercure Banjarmasin, yang baru menggantikan GM sebelumnya Randy Verlie, perkembangan perhotelan di Banjarmasin sangat pesat.

"Bertumbuhannya hotel baru dan penambahan kamar, itu menandakan bahwa bisnis perhotelan banyak diminati investor," ujarnya saat media gathering dan pisah sambut GM Hotel Mercure, Jumat (7/4) malam.

Lanjut Sugiarto, adalah customer yang diuntungkan. Jadi banyak pilihan. Sementara dari sisi pebisnis hotel tentunya persaingan ketat ini harus disikapi dengan jeli.

"Di tengah kondisi ekonomi saat ini tentu tidak mudah memenangkan persaingan. Tapi kami punya optimisme, bisa membawa hotel ini sebaik mungkin. Agar menjadi pilihan yang di mata customer, maka berikan apa yang diinginkan customer, baik itu fasilitas maupun layanan," jelasnya.

Menurut Sugiarto, Hotel Mercure punya keunggulan tersendiri. Terutama lokasi yang strategis dan punya wisata belanja karena satu lokasi dengan pusat perbelanjaan Duta Mal.

"Tamu dengan tujuan bisnis pun terfasilitasi di sini, karena kami menunjang untuk itu," tandasnya.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved