Cynthia Ramlan Kini Tekuni Bisnis Busana

Meski sudah menjadi ibu satu anak, hal itu tak membuat ibunda Keanu Shankara Tjokro ini gagal menjadi ibu muda yang selalu tampil kece dan stylish.

Cynthia Ramlan Kini Tekuni Bisnis Busana
banjarmasin post group
Cynthia Ramlan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bicara tentang fashion terkini yang lagi ngetren, galuh cantik yang merupakan selebriti Tanah Air, Cynthia Ramlan, memang selalu terdepan.

Meski sudah menjadi ibu satu anak, hal itu tak membuat ibunda Keanu Shankara Tjokro ini gagal menjadi ibu muda yang selalu tampil kece dan stylish.

Sebagai ibu muda, istri Elang Tjokro ini punya selera tinggi soal fashion. Bahkan gaya fashion Cynthia bisa dicontoh para ibu muda masa kini.

Perhatian lebih terhadap trend fashion dilakukan Chynthia sejak terjun ke dunia model dan artis. Semua ilmu fashion dia dapat dari dunia maya.

"Trend fashion sering berubah dan detil perubahan itulah saya dapatkan di dunia maya," ucap perempuan kelahiran Banjarmasin 19 September 1987 ini, Sabtu (08/04/2017).

Agar trend berbusananya bisa diikuti para penggemarnya di Indonesia terutama di Banua, adik dari artis Olla Ramlan ini membaginya lewat membuka berbisnis busana online. "Sudah enam bulan ini bisnis baju. Jualnya secara online saja.

Namun baru-baru ini saja di-launching di Banjarmasin," kata pemain film Assalamualaikum Beijing dan Duel: The Last Choice ini.

Bahkan hasil kreasinya ini sudah dipakai beberapa artis tenar seperti kakaknya sendiri Olla Ramlan dan Febby Rastanty salah satu anggota girl band Blink. "Meski harga terjangkau namun produk ini sangat berkualitas dan fashionable. Buktinya, artis-artis pada makai dan suka," tandasnya.

Mengenai mereknya Cynthia mencomot dari khazanah lokal Banjar yakni Bebinnian yang berarti perempuan. "Itu sebabnya produknya khusus untuk perempuan," ujar dia.

Meski berlabel artis namun Cynthia tidak terlalu tinggi memasang tarif busana. Paling murah dibanderol Rp 100 ribu dan termahal Rp 500 ribu. Menjelang bulan Suci Ramadan, Chynthia pun banyak memunculkan produk busana muslim yang kekinian.

"Fokus saat ini busana muslim kan menjelang Ramadan. Produknya tetap casual meski berhijab," kata dia.

Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi Minggu 09/04/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help