Pemain Atletico Madrid Ini Kehilangan Jam Tangan dan Uang

Setelah kejadian, Koke langsung melaporkannya kepada polisi. Kini, polisi mempelajari rekaman CCTV.

Pemain Atletico Madrid Ini Kehilangan Jam Tangan dan Uang
Koke tentukan kemenangan Atletico Madrid di kandang Real Betis, Minggu (22/11/2015). (CRISTINA QUICLER/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Musibah menimpa Koke jelang derbi Madrid pada akhir pekan ini. Gelandang Atletico Madrid tersebut dirampok oleh seorang pria bersenjata.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/4/2017) malam di ibu kota Spanyol, tepatnya di sebuah area parkir mobil yang terletak di daerah terkenal, Chamberi. Pemain berusia 25 tahun ini kehilangan sebuah jam tangan dan uang 70.000 euro (sekitar Rp 989,758 juta).

Menurut laporan, si perampok berteriak "berikan saya jam tangan" sambil menodong pistol ke kepala Koke. Si pelaku pun langsung menggeber motornya dengan kecepatan tinggi setelah mendapatkan barang incarannya.

Setelah kejadian, Koke langsung melaporkannya kepada polisi. Kini, polisi mempelajari rekaman CCTV.

Polisi menduga si perampok sudah mengikuti Koke sampai di area parkir tersebut. Ketika Koke membuka kaca jendela untuk mengambil tiket parkir, pelaku langsung bergerak cepat untuk mengancam sambil menodongkan pistol ke kepala pemain asal Spanyol tersebut.

Kejadian ini berlangsung 48 jam menjelang derbi Madrid pada Sabtu (8/4/2017). Meskipun demikian, Koke tetap berlatih seperti biasa bersama rekan-rekannya pada Jumat (7/4), untuk persiapan menghadapi duel di Santiago Bernabeu.

Atletico saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 61 poin dari 30 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal 11 angka dari Madrid, yang baru bermain 29 kali.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved