Berita Banjarbaru

Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Penuhi Layar TV LED, Ada Apa Ya?

Para peserta merasa terhibur dengan adanya game virtual bulutangkis itu. Di tengah-tengah ketatnya persaingan di arena lapangan.

Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis  Penuhi Layar TV LED, Ada Apa Ya?
pbdjarum.org
Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di GOR PB Berkat Abadi, Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di depan pintu masuk menuju GOR Berkat Abadi, terdapat kerumunan para peserta audisi umum bulutangkis yang memadati tempat itu.

Ternyata di samping layar besar yang terletak di depan pintu masuk itu, terdapat dua buah televisi (TV) LED yang dipenuhi para peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat bulutangkis itu.

Dua TV LED itu dipajang dengan posisi membelakangi satu sama lain. Hal yang membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya yakni kedua TV itu dapat bermain bulutangkis virtual.

Para peserta merasa terhibur dengan adanya game virtual bulutangkis itu. Di tengah-tengah ketatnya persaingan di arena lapangan. Di luar GOR mereka bersama-sama asyik bermain dan saling bercengkrama satu sama lain.

Untuk bermain game virtual tepok bulu itu, caranya sangat mudah. Hanya menggunakan telapak tangan atau barang, bisa berupa Handphone atau buku yang berfungsi untuk menepok shuttle-cock yang tampil pada layar TV.

Peserta audisi umum U-11, Akhmad Haffiz mengaku terhibur dengan adanya game virtual tersebut.
"Sangat menyenangkan, bisa main game disini," ujarnya.

Para peserta lain dari seluruh pelosok kota di Indonesia berbaur menjadi satu di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang dilaksanakan oleh Djarum Foundation itu.

Bersama delapan kota lainnya di Indonesia, Banjarmasin mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu kota penyelenggara Audisi. Tepatnya diselenggarakan di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved