Banjarmasin Post Edisi Cetak

Marcell Siahaan Dapat Puji David Foster

Tak hanya menyanyikan lagu “Hard to Say I’m Sorry” yang dipopulerkan grup musik Chicago, Marcell juga dipercaya Foster untuk menyanyikan lagu “Firasat

Marcell Siahaan Dapat Puji David Foster
banjarmasinpost.co.id
Cover Banjarmasin Post Edisi Minggu (9/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Indonesia Marcell Siahaan tentu takkan lupa dengan apa yang terjadi pada Kamis (6/4) lalu. Saat itu dia konser bareng dengan David Foster dalam Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Tak hanya menyanyikan lagu “Hard to Say I’m Sorry” yang dipopulerkan grup musik Chicago, Marcell juga dipercaya Foster untuk menyanyikan lagu “Firasat”.

“Bravo Marcell, kamu bekerja --menyanyikan ‘Hard to Say I’m Sorry’-- dengan baik. Sekarang kamu harus menyanyikan lagumu sendiri, ‘Firasat’,” kata Foster memuji.

Foster agaknya penasaran dengan makna judul lagu “Firasat” yang membawa nama Marcell Siahaan melejit di industri musik Tanah Air.

“Firasat, apa artinya (dalam bahasa Inggris)?” tanya Foster.

“Hunch,” jawab Marcell seraya menepuk dada kirinya.

Setelah mendapat jawaban Marcell, pria 67 tahun asal Kanada itu kembali duduk di kursi grand piano Yamaha DC7 Mark IV untuk memainkan lagu “Firasat” yang diaransemen dengan tempo lebih lambat dari versi aslinya. (kompas)

Baca Lengkap di Harian Banjarmasin Post Edisi, Minggu (9/4/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved