NEWS VIDEO

1st Anniversary MBC Banjarmasin, Seru

Deddy juga menambahkan klub Mercedez Benz di Tanah Air dikenal sangat rajin turing sekaligus menyantuni anak yatim dengan menyinggahi panti asuhan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Utamakan silaturahmi dan junjung tinggi persaudaraan bersama anggota itulah yang selalu ditekankan kumpulan komunitas Mercedes Benz yang tergabung di Mercedes Benz Club (MBC) Banjarmasin.

"Makanya MBC memiliki motto Silaturahmi Kada bewayahan dan junjung tinggi persaudaraan baik sesama anggota maupun dengan anggota komunitas lain," kata Ketua MBC Banjarmasin, H Zaenal.

Selain itu Zaenal juga menekankan klubnya rajin mensosialisasikan kepada masyarakat soal patuh berlalu lintas.

Sebagai wujud rasa syukur MBC mengelar Anniversary 1 tahun terbentuknya di Himalaya HBI, Sabtu (8/4/2017).

Hadir dalam kegiatan itu Presiden Mercedez Benz Club Indonesia, Deddy Rahmadi, Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmdji dan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang diwakilkan serta sejumlah pengurus komunitas mobil di Banua yang juga ikut diundang.

Deddy Rahmadi dalam sambutannya mengaku salut dan bangga terhadap kehadiran klub Mercedez di Kalsel ini.

"Ini komunitas pertama di Kalimantan dan saya salut acaranya mewah dan meriah. Suasanya seperti orang mau kondangan saja," ujar dia yang disambut tepuk tangan hadirin.

Deddy juga menambahkan klub Mercedez Benz di Tanah Air dikenal sangat rajin turing sekaligus menyantuni anak yatim dengan menyinggahi beberapa panti asuhan.

"Ternyata hal itu juga diterapkan di Klub Banjarmasin ini semoga terus dilakukan untuk berbagi," ujar pria berkacamata ini.

Sebelumnya acara dimulai dengan suguhan tari selamat datang dan hiburan menarik dari pemadihin tersohor di Kalimantan Jhon Tralala grup.

Setelah dua acara hiburan dilanjutkan dengan pembukaan, pembacaan doa dan laporan Ketua Panitia Pelaksana H Subhan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan puncak perayaan yakni pemotongan tumpeng, pemberian tali asih kepada anak yatim piatu di panti asuhan serta pembagian hadiah lomba tenis lapangan.(Banjarmasin Post/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help