Home »

Seleb

» Gosipi

Diundang ke Pagatan, Lisa Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Anak

Berprofesi sebagai penyanyi dari kampung ke kampung memang ada suka dan dukanya. Sukanya bisa diundang ke berbagai acara sekaligus liburan gratis.

Diundang ke Pagatan, Lisa Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Anak
Istimewa
Penyanyi Lisa Vanesa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Berprofesi sebagai penyanyi dari kampung ke kampung memang ada suka dan dukanya. Sukanya bisa diundang ke berbagai acara sekaligus liburan gratis. Yang beratnya saat menempuh perjalanannya.

Seperti yang dirasakan Pedangdut, Banjarmas Lisa Vanesa. Dia sering mendapat panggilan manggung di Kepulauan Keramaian yang merupakan pulau dtengah-tengah laut perbatasan laut Jawa Kalimantan.

"Kalau saya sering dipanggil menyanyi disana kalau tidak salah sudah tiga kali," kata perempuan bernama lengkap Noorhalisah ini.

Kebetulan usai lebaran tahun ini, Lisa kembali diminta tampil kesana bersama tiga penyanyi lain dari Banjarmasin.

Seperti yang sudah sudah Lisa pun menyambut gembira tawaran tersebut. Selain mendapat bayaran yang menggiurkan dia juga sekaligus bisa berlibur.

"Sudah ada satu objek wisata yang saya catat untuk dikunjungi yakni wisata Batu Hitam," kata pengemar Yunita Ababil dan Rita Sugiarto ini.

Nah seperti sudah dijelaskan ada suka asa pula dukanya. Untuk menuju Pulau Keramaian, Kotabaru, Lisa harus menyeberang pulau sehari semalan menggunakan kapal.

"Jadi semalaman terombang ambing di atas kapal. Semoga pas habis lebaran nanti ombaknya tidak besar," harap dia.

Sebelum ke Pulau Keramaian, Lisa terlebih dahulu mendapat tawaran manggung di Sebangau daerah dekat Pagatan Mandawai, Selasa (11/4/2017) besok.

Meski senang bisa diundang tapi yang membuat Lisa sedih dia tidak bisa merayakan ultah anaknya, Fariz.

"Selasa itu sebenarnya anak ku genap berumur 10 tahun. Tapi saya profesional saja. Pekerjaan harus didahulukan meski anak semata wayang merayakan hari spesialnya," kata Lisa.

Lisa berjanji bakal membalas perayaan Ultah sang anak dengan lebih istimewa pada Jumat (14/4/2017) nanti.

"Kebetulan itukan hari libur jadi saya akan menggelar selamatan dan syukuran kecil untuk keluarga dekat saja," tandas dia.
Lisa menjelaskan dia berkeinginan untuk tetap terus eksis menyanyi. Ini tidak lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sang buah hati kesayangannya.

"Saya kan sekarang single parent ya jadi harus rajin menyanyi," katanya. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help