Pendukung Bupati Yantenglie Ngeluruk ke DPRD Katingan, Desak Penghentian Proses Pemakzulan

Aksi unjukrasa mendukung Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, benar- benar ngeluruk ke Gedung DPRD Katingan, Senin (10/4/2017) siang.

Pendukung Bupati Yantenglie Ngeluruk ke DPRD Katingan, Desak Penghentian Proses Pemakzulan
tribunkalteng.com/faturahman
Aksi unjukrasa pendukung Bupati Katingan Yantenglie ke DPRD Katingan di Kasongan. (faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aksi unjukrasa mendukung Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, benar- benar ngeluruk ke Gedung DPRD Katingan, Senin (10/4/2017) siang.

Para penemo datang ke gedung DPRD Katingan mencapai seratus orang dengan membawa berbagai macam spanduk dan melakukan orasi mendukung kepemimpinan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie.

Para pendukung Bupati Yantenglie mengenakan ikat kepala merah dan membawa sejumlah poster menuntut agar DPRD Katingan menghentikan proses pemberhentian bupati Katingan.

Mereka datang ke Gedung dewan bersamaan dengan rapat patipurna DPRD Katingan dengan agenda pemberhentian Yantenglie sebagai Bupati Katingan.

Koordinator Aksi pendukung Bupati Katingan, Edy Ruswandi, mengatakan, pihaknya menuntut penghentian proses rapat paripurana pemberhentian Bupati Katingan dan meminta dewan untuk bijak dalam meyikapi masalah ini. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved