Pendukung Bupati Yantenglie Tuntut Wakil Bupati dan Ketua DPRD Katingan Diadili

Aksi pendukung Bupati Yantenglie ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian yang mengamankan aksi meski di bawah terik panas matahari.

Pendukung Bupati Yantenglie Tuntut Wakil Bupati dan Ketua DPRD Katingan Diadili
tribunkalteng.com/faturahman
Unjuk rasa pendukung Bupati Yantenglie di DPRD Kapuas di Kasongan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Aksi unjukrasa yang dilakukan oleh para pendukung Bupati Katingan H Ahnad Yantenglie, saat DPRD Katingan melakukan rapat paripurna pemberhentian Yantenglie, menuntut agar Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa dan Wakil Bupati Katingan Sakarias untuk bertanggung jawab.

Koordinator aksi, Edy Ruswandi, saat melakukan aksi, Senin (10/4/2017) juga menuntut agar kedua pejabat tersebut diproses sesuai atauran, karena berdasarkan informasi yang beredar melalui media bahwa keduanya mabuk-mabukan dalam satu acara.

"Kami minta kedua pejabat tersebut diproses secara hukum atau aturan yang berlaku, karena keduanya melakukan perbuatan tercela.Kami menuntut perlakuan yang sama, mereka sudah melakukan tindakan tercela," katanya.

Aksi pendukung Bupati Yantenglie ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian yang mengamankan aksi meski dalam keadaan terik panas matahari yang menyengat. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved