Dua Penumpang Ini Rampok Mobil yang Disewanya

Korban tidak mau meninggalkan mobilnya sehingga tejadi perkelahian dan korban dibacok dengan menggunakan golok mengenai pelipis bagian kanan

Dua Penumpang Ini Rampok Mobil yang Disewanya
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Aksi perampokan terjadi di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 36, Selasa (11/4/2017). Seorang pengendara mobil menjadi korban perampok yang beraksi pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun, korban belakangan diketahui berinisial DP (33), warga Jakarta Timur. Ia mengendarai mobil sewaan jenis Daihatsu Xenia dengan platnomor F 1807 FV.

"Korban membawa dua penumpang yang menyewanya dari Kampung Rambutan, Jakarta, dengan tujuan arah Bogor melalui tol Jagorawi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (11/4/2017).

Yusri menceritakan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama dua penumpang mengendarai mobil ke arah Bogor. Tak jauh dari pintu Tol Sentul City, kedua penumpang meminta korban menghentikan kendaraannya. Selain itu, kata dia, korban pun diminta meninggalkan kendaraannya.

"Korban tidak mau meninggalkan mobilnya sehingga tejadi perkelahian dan korban dibacok dengan menggunakan golok mengenai pelipis bagian kanan," kata Yusri,

Setelah korban berdaya dan berlumuran darah, ujar Yusri, kedua penumpang menurunkannya di pinggir jalan. Kedua penumpang itu melarikan mobil yang disewa korban ke arah Bogor.

"Korban ditemukan oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco saat akan menuju kantornya. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Perta medika Sentul City," ujar Yusri. Saat ini kejadian itu sudah ditangani Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor.

Editor: Murhan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved