Berita HSS

HUT Tagana, Pemkab HSS Gelar Apel Siaga Bencana

Memperingati HUT Tagana ke-13, Pemkab HSS menggelar apel siaga bencana di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Selasa (11/4/2017).

HUT Tagana, Pemkab HSS Gelar Apel Siaga Bencana
BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Bupati HSS, H Achmad Fikry memberikan bantuan sosial dan insentif untuk anggota Tagana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tagana ke-13 dengan menggelar apel siaga bencana, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Selasa (11/4/2017).

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry dalam sambutan Menteri Sosial RI Khofifan Indar Parawangsa mengatakan sangat bangga dengan anggota Tangana yang telah melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah.

"Keberadaan Tagana sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat dalam bencana," katanya.

Pihaknya berharap kepada semua anggota Tagana di Kalsel agar terus melaksanakan tugas dan menolong sesama dalam penanggulangan bencana.

Berkerja dengan baik dan menjalankan tugas dengan maksimal sehingga Tanaga Kalsel bisa dikenal baik diwilayah regional, nasional hingga di tingkat internasional.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Janah Sahbirin didamping Bupati HSS H Achmad Fikry juga menyerahkan bantuan sosial dan insentif bagi anggota Tagana dari pemerintah pusat (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help