Berita Bisnis

MES Kalsel dan BEI Gelar Investor Gathering 2017

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Selatan (Kalesl) bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) Banjarmasin gelar Investor Gathering 2017

MES Kalsel dan BEI Gelar Investor Gathering 2017
banjarmasinpost.co.id/acm
Irwan Abdallah Kepala Pengembangan Pasar Modal Syariah saat menjelaskan pasar modal & peserta gathering yang melakukan kegiatan investasi pasar modal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Selatan (Kalesl) bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) Banjarmasin gelar Investor Gathering 2017 dengan tema Menjadi Investor Cerdas di Pasar Modal Syariah Indonesia.

Pada acara yang digelar di G'Sign Hotel Jalan A Yani kilometer 4 ini hadir Ketua Umum MES Drs Indrajaya Said, Irwan Abdallah Kepala Pengembangan Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia.

Pada acara ini tamu undangan yang berasal dari kalangan Dosen, karyawan swasta, mahasiswa dan ibu rumah tangga. Mereka diberi pemahaman lebih lanjut dan bagaimana teknis atau tata cara berinvestasi langsung di pasar modal oleh Bernanto wakil perantara pedagang efek (WPPPE) dari Phintraco Sekuritas.

"Kita lihat antusiasme masyarakat Kalsel khususnya Banjarmasin cukup tinggi di pasar modal syariah ini. Acara ini juga sebagai lanjutan workshop pasar modal syariah yang sebelumnya digelar 13 Agustus 2016 yang lalu," kata Irwan. (Achmad Maudhody)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help