Seputar Kalteng

Wakil Bupati Katingan Mabuk Miras Saat di Perkawinan, Sakarias: "Itu Biasa dan Sudah Tradisi"

Bukan hanya Wabup Katingan yang ada dalam acara yang digelar warga lokal di Tehang, Kabupaten Gunungmas tersebut termasuk Ketua DPRD

Wakil Bupati Katingan Mabuk Miras Saat di Perkawinan, Sakarias:
faturahman
Wakil Bupati Katingan, Sakarias. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dalam sepekan ini beredar foto tentang Wakil Bupati Katingan, Sakarias yang hadir dalam satu acara lokal tampak dalam keadaan mabuk setelah menenggak minuman keras.

Bukan hanya Wabup Katingan yang ada dalam acara yang digelar warga lokal di Tehang, Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah tersebut, termasuk Ketua DPRD Katingan juga hadir dalam acara perkawinan tersebut.

Dalam foto yang beredar disebutkan, Wabup sedang mabuk miras dalam acara tersebut, sehingga sangat tidak layak untuk dilakukan oleh pejabat negara.

Soal beredarnnya foto itu hingga Selasa (11/4/2017) masih marak dibicarakan di dunia maya maupun dunia nyata.

Menanggapinya, Wabup Katingan mengatakan, dalam acara keluarga di masyarakat asli Kalteng merupaka hal biasa melakukan itu, semacam menjadi tradisi.

"Jadi itu bukan karena direncanakan atau sengaja, karena kedatangan saya ke acara tersebut hanya sekadar membayar hutang kepada tuan rumah, karena sebelumnya mereka juga datang ketempat saya saat ada acara yang sama, itu memang biasa disini," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved