Berita Banjarbaru

66 Orang Pengurus HMI Banjarbaru Dilantik Mengisi Tiga Komisariat

Pelantikan pengurus HMI cabang Banjarbaru Komisariat Kehutanan, Pertanian dan Insan cita cabang Banjarbaru digelar di Aula Linggangan Intan Banjarbaru

66 Orang Pengurus HMI Banjarbaru Dilantik Mengisi Tiga Komisariat
BANJARMASINPOST.CO.ID/NIA KURNIAWAN
Sebanyak 66 orang dilantik dalam kepengurusan HMI Banjarbaru, Rabu (12/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Banjarbaru Komisariat Kehutanan, Pertanian dan Insan cita cabang Banjarbaru digelar di Aula Linggangan Intan Banjarbaru, Rabu (12/4) malam.

Mengusung tema mewujudkan mahasiswa muslim , insan cita yang bersinergi dalam pembangunan kota Banjarbaru berkarakter. Jadi semangat baru, mengingat yang dilantik begitu banyak yakni 66 orang yang masuk komisariat itu.

" Ada 66 orang yang dilantik, ya banyak. Harapannya HMI cabang Banjarbaru kedepannya bisa lebih hidup lagi kegiatan yang dapat menciptakan kader mahasiswa yang berwawasan insan cita demi mewujudkan Banjarbaru yang berkarakter , " ucap Ketua HMI Cabang Banjarbaru Deny Fakhriza .

Kader yang dilantik untuk tiga komisariat kali ini termasuk banyak. Agar kegiatan di komisariat lebih hidup organisasinya. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help