Berkas Pemakzulan Bupati Yantenglie Hanya Diterima Pj Sekdaprov Kalteng

Perwakilan DPRD Katingan, Selasa (11/4/2017) telah menyerahkan berkas salinan putusan Mahkamah Agung ( MA) terkait pemakzulan Bupati Yantenglie.

Berkas Pemakzulan Bupati Yantenglie Hanya Diterima Pj Sekdaprov Kalteng
tribunkalteng.com/faturahman
Perwakilan DPRD Katingan menyerahkan berkas pemakzulan Bupati Katingan kepada Sekdaprov Kalteng 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perwakilan DPRD Katingan Kalimantan Tengah, Selasa (11/4/2017) telah menyerahkan berkas salinan putusan Mahkamah Agung ( MA) terkait pemakzulan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Katingan, H Al-Fujiansyah bersama rekannya Fauzi dan anggota dewan lainnya yang menyerahkan langsung berkas tersebut kepada Pj Sekdaprov Kalimantan Tengah, Sahrin Daulay.

Penyerahan berkas tidak langsung diberikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, lantaran saat rombongan DPRD Katingan datang ke Palangkaraya, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran sedang tidak ada di Palangkaraya.

"Ya. Berkas sudah kami terima dan selanjutnya, karena bapak gubernur tidak ada di tempat, berkasnya diserahkan kepada saya.Hari ini juga berkasnya akan diserahkan kepada Bapak Gubernur Kalteng di Jakarta untuk selanjutnya menjadi kewenangan Bapak Gubernur."ujar Sahrin Daulay, Rabu (12/4/2017). (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved