Berita Tabalong

Informasi Beredar Bikin Bupati Gusar

Razia terhadap angkutan semen di Kabupaten Tabalong kembali dilakukan. Kali ini sejak Selasa (11/4) malam hingga Rabu (12/4) siang

BANJARMASINPOST.CO.ID - Razia terhadap angkutan semen kembali dilakukan. Kali ini oleh petugas gabungan Pos Terpadu Pengawasan dan Pengendalian Muatan Angkutan Barang, depan Bandara Warukin.
Razia dilakukan petugas sejak Selasa (11/4) malam hingga Rabu (12/4) siang dengan melakukan pemeriksaan semua jenis angkutan semen yang melintas ke arah luar Tabalong.
Seperti tiga kali razia yang sudah dilakukan sebelumnya, lagi-lagi didapati angkutan semen yang membawa muatan yang melebih kapasitas sesuai buku KIR, yakni maksimal 8 ton.
Sedikitnya sekitar 20 unit angkutan semen yang melanggar ketentuan dan harus diminta memutar balik untuk mengurangi muatan mereka. Namun, tidak semua sopir mau balik arah ke pabrik untuk mengurangi muatan dan memilih bertahan di area lokasi razia.
Akibatnya, sejak malam hingga siang terlihat banyak angkutan semen yang parkir di pinggir jalan beserta para sopir yang juga berada di sekitar mobil mereka. Itu karena beredar informasi yang membikin Bupati Tabalong gusar.

Info apakah itu? Cari tahu di Banjarmasin Post edisi Kamis, 13 April 2017

Editor: Mulyadi Danu Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved