Berita HSU

Berikan Penyuluhan di Pasar

Anggota Polres HSU melaksanakan operasi Bina Kusuma Intan 2017 dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di pasar, Kamis

Berikan Penyuluhan di Pasar
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Anggota Polres HSU melaksanakan operasi Bina Kusuma Intan 2017 dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di pasar, Kamis (13/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Polres HSU melaksanakan operasi Bina Kusuma Intan 2017 dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di pasar, Kamis (13/4/2017).

Dengan menggunakan pengeras suara anggota Satbinmas menyampaikan materi mengenai penyalahgunaan narkoba, pemalakan, gelandangan dan pengemis, premanisme, prostitusi, minunan keras dan kepemilikan senjata tajam.

Bimbingan dan penyuluhan disampaikan kepada masyarakat di pasar kerajinan rakyat, pasar tradisional Amuntai, pasar ikan dan pasar sejumput Palampitan. Kegiatan ini mencuri perhatian masyarakat.

"Pencegahan tindakan melanggar hukum tidak hanya pada diri sendiri tapi juga di lingkungan, karenanya perlu kerjasama seluruh pihak," ujar Bripka Charles Sinaga.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help