Berita Banjarmasin

Jambore dan Reuni FISIP Unlam

Anda alumnus FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin? Jika iya, maka tak lama lagi Anda bisa temu kangen

Jambore dan Reuni FISIP Unlam
banjarmasinpost.co.id/salmah
Jambore dan Reuni FISIP Unlam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anda alumnus FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin? Jika iya, maka tak lama lagi Anda bisa temu kangen dengan teman-teman semasa kuliah.

Jambore dan Reuni Akbar FISIP Unlam, demikian nama acara yang akan digelar 22-23 April ini. Diundang semua angkatan, mulai angkatan 70-an sampai sekarang.

Menurut Abdurahman, Ketua Panitia, target peserta adalah 1000 orang. Yang sudah terdata adalah 600 orang. Harapannya bisa bertambah sesuai target.

"Tujuan jambore dan reuni ini adalah silaturahmi. Acara akan diisi jalan santai, donor darah, malam badadapatan, pengukuhan IKA, dan bagi yang berasal dari luar daerah kami fasilitasi menyisir sungai," jelasnya saat berkunjung ke BPost, Kamis (13/4).

Selain itu, tujuan kegiatan juga selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satu bunyinya adalah partisipasi alumni kepada univeristas dan fakultas.

Para alumnus sangat antusias mengikuti temu kangen ini. Terlihat dari respon di grup media sosial yang semuanya ingin sekali bersua teman-teman semasa kuliah.

Alumnus FISIP ULM tersebut juga banyak yang jadi pejabat baik di Kalsel maupun luar daerah, ada yang masih aktif dan ada yang pensiun.

Beberapa nama alumnus tersebut antara lain mantan Gubernur Kalteng Asnawi. Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Haris Makkie, mantan Bupati Hulu Sungai Selatan Ahmad Syafii dan Bupati Hulu Sungai Utara Abdul Wahid.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved