Berita HSS

Mereka Sudah Empat Kali Bertemu

Anggota dewan dari Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali Rahman ternyata sudah ada empat kali menjalin pertemuan dengan korban berinisial I.

Mereka Sudah Empat Kali Bertemu
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Kasubbag Humas AKP Agus Winartono 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Anggota dewan dari Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali Rahman ternyata sudah ada empat kali menjalin pertemuan dengan korban berinisial I.

Kepada petugas Polres HSS, Kamis, (13/4) Gazali Rahman mengatakan sudah ada empat kali bertemu dengan I. Namun selama empat kali bertemu itu, Gazali tidak mengatakan apakah sudah mengerjai korban.

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humasnya AKP Agus Winartono mengatakan pelaku berstatus sudah beristeri. Sementara korban, merupakan pelajar.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan, masih belum diketahui apakah keduanya suka sama suka saat melakukan tindak asusila. Namun yang jelas keluarga korban melapor ke Polres HSS," katanya, Kamis, (13/4).

Ditambahkannya dari pengakuan pelaku, mereka sudah pernah bertemu sebanyak empat kali. Namun belum diketahui apakah pertemuan biasa ataukah ada melakukan tidak asusila.

Sekadar diketahui, Oknum anggota dewan Hulu Sungai Selatan (HSS) ini diduga melakukan tindak asusila.

Anggota dewan ini diduga melakukan aksi asusila di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Selasa, (11/4) petang.

Selanjutnya, yang bersangkutan ditahan di rutan Polres HSS karena melakukan hubungan dengan anak dibawah umur.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved