Keluarga Korban Asusila yang Libatkan Anggota DPRD HSS Berdamai, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

Mereka mengajukan proses damai ke Polres HSS terkait kasus yang menimpa Gazali Rahman. Proses berdamai itu agar Gazali Rahman bisa bebas dari hukum.

Keluarga Korban Asusila yang Libatkan Anggota DPRD HSS Berdamai, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Keinginan berdamai dari kedua belah pihak kasus asusila anggota dewan Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali Rahman tidak akan menghentikan penyidikan yang dilakukan oleh Polres HSS.

Jumat, (14/4), Ibu kandung korban mendatangi Mapolres HSS bersama dengan sejumlah keluarganya. Demikian juga isteri Gazali Rahman bersama dengan pengacara suaminya juga tampak hadir di Polres HSS.

Mereka mengajukan proses damai ke Polres HSS terkait kasus yang menimpa Gazali Rahman. Proses berdamai itu dimaksudkan agar Gazali Rahman bisa bebas dari hukum.

\Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui kasat reskrim Akp Reza Bramantya menegaskan bahwa proses penyidikan tetap berlanjut meski kedua belah pihak berdamai.

"Kita masih menunggu perkembangan proses mediasi dari keluarga korban dan pelaku. Sampai saat ini proses penyidikan tetap jalan," katanya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved