Berita Kotabaru

Buruh Perkebunan Ciumi dan Raba Dada Bocah Umur 10 Tahun

melakukan tindakan asusila dengan menciumi bibir dan meraba dada korban. Akibat perbuatan tersangka, korban dibuat menangis dan sedikit syok.

Buruh Perkebunan Ciumi dan Raba Dada Bocah Umur 10 Tahun
Polsek Kelumpang Tengah
Tersangka Maryono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sungguh keterlaluan perbuatan Maryono (18) kepada Melati (bukan nama sebenarnya, red). Melati diperlakukan tidak senonoh di salah satu tempat sepi di Jalan Arutmin Air Tawar, Desa Sangsang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Jumat (14/4/2817) siang sekitar pukul 11.30 Wita.

Entah bisikan apa yang merasuki Maryono hingga tega melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap korban yang masih berumur 10 tahun itu.

Betapa tidak, bukan hanya membawa korban ke tempat sepi. Tersangka yang kesehariannya sebagai buruh perusahaan perkebunan ini, juga melakukan tindakan asusila dengan menciumi bibir dan meraba dada korban. Akibat perbuatan tersangka, korban dibuat menangis dan sedikit syok.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Aryansyah mengatakan, kejadian pencabulan dilakukan Maryono terhadap anak di bawah umur.

Aryansyah membenarkan, tersangka melakukan pencabulan saat dalam perjalanan mengantarkan korban ke rumahnya setelah pulang dari ladang. "Tersangka dengan korban ada hubungan keluarga," ujaf Aryansyah melalui telepon genggamnya, Sabtu (15/4). (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved