Seleb Lokal

Finalis Duta Lalu Lintas Ini Lebih Suka Gowes Bareng Keluarga

Dia bisa sekaligus refreshing, jalan-jalan sembari menikmati pemandangan yang dilalui.

Finalis Duta Lalu Lintas Ini Lebih Suka Gowes Bareng Keluarga
Istimewa
Audia Nur Yeni

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Audia Nur Yeni senang gowes. Finalis Duta Lalu Lintas 2014 ini biasanya gowes di hari libur kuliah dan bekerja, seperti akhir pekan dan hari libur nasional.

Gowesnya tak sendirian, tetapi bareng keluarganya. “Di akhir pekan biasanya sore, sedangkan di hari libur nasional atau tanggal merah biasanya pagi dan sore. Paling sering gowes bareng kakak, adik dan sepupu,” katanya, Jumat (14/4/2017).

Gowes bersama keluarga tentunya menyenangkan. Dia bisa sekaligus refreshing, jalan-jalan sembari menikmati pemandangan yang dilalui. “Sekaligus bisa bersantai menikmati waktu luang bareng keluarga,” ujarnya.

Kemana saja biasanya dia gowes? Katanya, paling jauh hanya sampai A Yani Km 6, Banjarmasin. “Mulainya dari rumah saya di Jalan MT Haryono, Banjarmasin,” katanya.

Tak sekadar jalan-jalan dan melewatkan waktu bersama keluarga, dia gowes sekaligus berkunjung ke rumah neneknya di Jalan Pramuka, Banjarmasin.

“Kan Jalan Pramuka di kawasan Pal 6, jadi sekaligus ke rumah nini, silaturahmi,” sebutnya.

Menggemari gowes, membuatnya sehat. Dia merasa badannya menjadi bugar. Gowes juga bisa menyehatkan jantung dan menguatkan pernafasan.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help