Restoran Hotel Nasa Sajikan Empat Menu Spesial dengan Rempah Khusus

Kesamaannya, aroma rempahnya tak terlalu tajam sehingga cocok bagi Anda yang tak menyukai masakan beraroma menyengat.

Restoran Hotel Nasa Sajikan Empat Menu Spesial dengan Rempah Khusus
banjarmasin post group
Menu Istimewa yang dipromosikan Hotel Nasa, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hotel Nasa di Jalan Djok Mentaya, Banjarmasin, menyajikan empat menu spesial promosi untuk Anda para penyuka kuliner. Promo ini diberlakukan sejak Februari 2017 hingga Mei 2017 mendatang.

Cita rasa menu spesial tersebut beragam. Ada rasa Indonesia, ada pula cita rasa oriental. Keistimewaaannya, semua menut itu dimasak menggunakan resep khusus yang pastinya menghadirkan kelezatan yang luar biasa.

Lebih spesial lagi, lantaran harga tiap menu cukup bersahabat dengan dompet yakni cuma Rp 35.000. Bagi Anda yang ingin menikmatinya, silakan datang dan langsung memesannya di Vega Coffee Shop di lantai dua hotel tersebut.

Ragam menu promosi tersebut yakni Mi Kocok, Mi Goreng, Fuyunghai, dan Ayam Bakar Ala Nasa. Memesan menu ini bisa gratis es teh manis atau teh hangat. Masing-masing menu ini memiliki rasa yang berbeda.

Kesamaannya, aroma rempahnya tak terlalu tajam sehingga cocok bagi Anda yang tak menyukai masakan beraroma menyengat.

Fuyunghai misalnya. Ini merupakan masakan telur dadar khas China yang disantap bersama seporsi nasi sehingga makin terasa nikmat.

Cita rasanya gurih, sedikit asam dan manis. Tampilannya biasa saja, namun kelezatannya mampu membuat Anda ketagihan.

Telur dadarnya berisi sayuran seperti tauge, daun bawang serta telur kocok. Fuyunghai ini disirami saus tomat spesial yang dibuat dengan bumbu khusus. Sausnya berwarna merah dan tampak menggoda.

Rasanya gurih, sedikit asam dan manisnya cukup terasa. Belum lagi kegurihan dan aroma khas telurnya yang menggoda indera penciuman sehingga benar-benar membuatnya kian nikmat disantap.

Menu Mi Gorengnya pun juga menggoda. Berbahana mi instan, mi ini dimasak dengan bumbu spesial yang akan membuatnya sedap. Dilengkapi beberapa sayuran seperti sawi dan kol.

Rasanya makin sedap karena juga diberi rempah khusus seperti bawang putih. Juga diberi campuran kecap dan potongan pentol sapi supaya rasanya makin sedap.

“Biasanya di tempat lain mi goreng diberi lauk daging ayam. Nah, kalau di sini saya tak memakai bahan itu, tapi diganti pentol sapi,” ucap Chef Hotel Nasa, Taufiqurakhman,  Sabtu (15/04/2017).

Ingin tahu racikan istimewa menu-menu lainnya? Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi, Minggu (16/04/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved